Tempatnya download Aplikasi dan Game beserta Tips dan Trik

Angry Birds v3.0.0 + Serial Key

Game ini adalah game yang pertama dari Angry Birds yang dikeluarkan Rovio yaitu Angry Birds versi Original. Walaupun merupakan game yang pertama dan cukup jadul, Angry Birds masih laris di kalangan pecinta angry birds. Tidak kalah dengan game yang versinya lebih baru seperti Angry Birds SpaceAngry Birds Star Wars dan lain-lain.

Kelangsungan hidup dari Angry Birds dipertaruhkan, karena para babi hijau selalu berusaha mencuri telur Angry Birds. Saatnya menjaga telur dan merebut kembali telur-telur yang telah di curi. Serang para babi dengan kekuatan unik dari masing-masing karakter Angry Birds.

Angry Birds menghadirkan permainan dengan fitur yang menantang. Banyak sekali level yang harus diselesaikan serta semakin tinggi level maka semakin susah pula tantangan yang ada. Sehingga permainan ini memerlukan logika dan insting untuk bisa menghancurkan kontruksi bangunan babi hijau.

Walaupun cara bermain di game Angry Birds cukup sederhana, namun pada masanya bahkan hingga saat ini permainan ini sangat digemari oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Saking asyiknya permainan ini dapat membuat kita lupa waktu, sehingga sangat cocok dimainkan saat kita bingung menggunakan waktu luang yang tidak terpakai.

Angry Birds v3.0.0

Bagi sobat yang belum punya game nya ini, silakan download disini. Saya menyertakan serial di dalamnya. Cara aktivasinya juga sangat mudah. Setelah game terinstal langsung saja klik aktivate dan masukan serial key ke dalamnya. Maka game kamu akan teraktivasi dan full version. Kamu sekarang bisa memainkan game nya dengan enjoy.

Screenshot

Angry Birds Original

Angry Birds Original

System Requirements:

  • OS Windows XP SP2 and above
  • 512 MB RAM and above
  • 1 GHz CPU and above
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible
  • Mouse or Trackpad

Download Angry Birds v3.0.0 + Serial Key

  • Ukuran file (59,3 MB)


Artikel terkait : Angry Birds v3.0.0 + Serial Key

Artikel ShareMoel Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 ShareMoel - All Right Reserved