Tempatnya download Aplikasi dan Game beserta Tips dan Trik

Angry Birds Space v1.3.1 + Serial Key

Angry Birds Space memberikan sensasi luar angkasa dalam permainan khas angry bird. Di mana kali ini para kawanan burung mencoba mengusir babi hijau dari planet-planet. Yang membuat game ini menarik adalah saat para burung tertarik gaya gravitasi dari planet-planet yang di laluinya.

Angry Birds Space memiliki sekitar 60 stage yang bisa kamu mainkan. Untuk menghadapi gravitasi dari planet yang dilalui, kamu harus bisa memperkirakan di mana titik sang burung akan jatuh ketika tertarik ke dalam gravitasi. Ini adalah bagian yang menyulitkan dan menjadi tantangan buat para pemain. Bahkan terkadang dalam beberapa stage terdapat beberapa planet yang saling berdekatan dan sang burung bisa mendapatkan gaya tarik dari 2 planet sekaligus sehingga dapat mengacaukan laju sang burung.

Angry Birds Space v1.3.1 + Serial Key

Untuk masalah kemampuan, dalam Angry Birds Space burung-burung ini memiliki kemampuan yang relatif sama seperti kemampuan awalnya. Namun walaupun tidak berubah, dengan menerapkan hukum gravitasi pada game ini, Angry Birds Space menjadi semakin menarik dan unik dalam permainannya. Masih banyak versi dari game yang satu ini seperti Angry Birds Original, Angry Birds Rio dan lain-lain.

Bagi sobat yang ingin download Angry Birds Space, saya menyertakan serial key di dalamnya. Cara aktivasinya juga sangat mudah. Setelah game terinstal langsung saja klik aktivate dan masukan serial key ke dalamnya. Maka game kamu akan teraktivasi dan full version. Kamu sekarang bisa memainkan game nya dengan enjoy.

Screenshot

Angry Birds Space

Angry Birds Space

System Requirements:

  • OS Windows XP SP2 and above
  • 512 MB RAM and above
  • 1 GHz CPU and above
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible
  • Mouse or Trackpad 

Download Angry Birds Space v1.3.1 + Serial Key

  • Ukuran file (37 MB)

Artikel terkait : Angry Birds Space v1.3.1 + Serial Key

Artikel ShareMoel Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 ShareMoel - All Right Reserved